Minggu, 04 Mei 2008

2nd Anniversary : gak sengaja lupa!!

Minggu, 4 Mei 2008

Sesuai rencana pagi-pagi bangun untuk tugas di ibadah I (yang jam 6 pagi), meski agak telat karena baru bisa melek jam 5.30.
Pulang ibadah jam 8.15 bayangin akan segera makan salmon yang kemarin baru di beli, sampai di rumah ternyata sudah di tunggu rava ama istri, mereka siap berangkat sekolah minggu. Jadi langsung lupa dengan tujuan semula.
Selesai sekolah minggu jam 11.00, mampir ke sleko beli sandal "cit-cit-cit", sandal yang sebulan kemarin baru beli sudah pada brodoli semua, maklum sama si rava tiap pagi di pake lari-lari sorenya lari-lari lagi.
Gak terasa masuk rumah sudah jam 13.00, rencana semula mau swimming. Jam 14.00 kita jadi berangkat renang di pemandian Ki Ageng Selo, byurrrrr langsung nyemplung. Gak biasanya Rava yang biasa seneng di kolam renang ketakutan meluk saya, renang sana - renang sini di kolam yang terbilang kecil itu dengan dalem selutut, juga gak begitu luas-luas amat, saya asyik aja maen sama rava juga "hunny"(dibaca : huni bukan hani, begitulah kami berdua saling memanggil satu sama lain).
20 menit kemudian selesai maen-maenya. Sebelum pulang mampir ke warung rujak cingur di depan pemandian. Capek pokoknya tapi di hati seneng - seneng banget.
Sore sekitar jam 17.00 Rava udah bangun ngajak jalan-jalan, pergi ke lapangan voli, terus lanjut ke bu heri di jalan oviten, sampai malem. Jam 18.30 Huni ikut nyusul ke bu heri.
Jam 20.30 Nonton derby Milan vs Inter. Meski ngaku pecandu bola saya cukup jarang liat pertandingan, ngantuk atau main PES2007(Pro Evolution Soccer) lebih menarik dari pada di TV. Ini juga gara yang maen seru jadi , layak lah untuk di tonton.
Jam 00.00-1.00 selesai maen Game,. nagsung bobo. Selamat malem
Senin, 5 Mei 2008, Jam 5.30 di bangun. "Eh kamu ndak lupa sesuatu?" tanya huni. "ndak" jawab ku sambil mulet-mulet. "Kemarin kan 4 Mei dan 4 Mei adalah 2nd Anniversary". Wah langsung kaget aku. Koq bisa ya tumben-tumbenan lupa semua.
Kita ketawa cipika-cipiki, liat rava udah bangun. Dan seperti biasa saya langsung ajak dia keluar untuk lari-lari pagi, sedang huni kembali ke dapur menyiapkan Salmon untuk sarapan pagi.

Happy 2nd Anniversary to Us.

Thanks to the Jesus, 2 tahun kami lewati dengan tetep mesra, sayang, pokoknya bikin yang pacaran pingin cepet2 married- lah.



Tidak ada komentar: